Success Story : Iwan Prasetya : Kehebatan Komitmen saat Diet

Hi, Friends of SlimGourmet!Mendekati akhir tahun identik dengan perayaan dan tersedia beragam makanan yang

akan menguji komitmen diet sehat anda. Newsletter minggu ini akan memotivasi Anda melalui kisah perjalanan diet sehat salah satu klien loyal kami, Bapak Iwan Prasetya, yang berhasil dalam menurunkan berat badan Beliau.


Pria yang bekerja sebagai software developer ini mengalami kenaikan berat badan drastis karena pola makan yang tidak sehat ketika bekerja. Pada bulan Juli lalu, berat badan pria berusia 25 tahun ini mencapai titik tertinggi pada 95.5 kg. Ketika Beliau pulang kembali ke Solo untuk berlibur Lebaran, anggota keluarga dan teman pun berkomentar tentang berat badan Beliau yang naik drastis. Sejak saat itu, Beliau memutuskan untuk menurunkan berat badan secara sehat.
Setelah mencari diet katering sehat di Jakarta.


Beliau memutuskan untuk berlangganan diet sehat dari SlimGourmet Catering dan Beliau diarahkan untuk mengikuti program Regular Slim. Selain menjaga pola makan, Beliau juga berusaha untuk meningkatkan aktifitas fisik dengan berolahraga badminton pada hari Minggu setidaknya 2 jam. Menurut Beliau, selama mengikuti program Regular Slim makanan yang disajikan bervariasi dan rasa nya pun enak. Empat bulan kemudian, dengan perjuangan, konsistensi, serta komitmen yang tinggi, berat badan Beliau turun menjadi 83 kg dan badan juga terasa lebih ringan.


Kami harap success story dari Bapak Iwan dapat menginspirasi dan memotivasi Anda untuk tetap menjaga pola makan selama masa liburan!
Salam Sehat, Bahagia, dan Sejahtera!


“Where there is a will, there’s a way”

0 0
Feed